Kamis, 25 April 2019

Tips Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki, Agar Lebih Sexy

Image result for Tips Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki, Agar Lebih Sexy

Panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki sebetulnya cukuplah gampang. Perihal yang paling penting ialah mengetahui bentuk kaki kalian. Seperti kaki kalian kecil atau termasuk juga kelompok yang cukup besar. Tapi ada sebagain wanita yang beli sepatu tetapi tida memerhatikan bentuk kakinya. Ini malah tidak membuat kalian lebih kelihatan cantik saat menggunakan sepatu yang telah kalian beli.

Tidak semua mode sepatu yang kelihatan begitu cantik serta mungkin ukurannya begitu cocok di kaki kalian, tetapi tidak pas saat kalian gunakan. Serta kadang beberapa wanita yang tetap memaksakan untuk menggunakannya sebab mode sepatunya yang bagus. Walau sebenarnya itu tidak pas digunakan.

Panduan Pilih Sepatu Sesuai dengan Bentuk Kaki

Juga bisa berlangsung sebaliknya sepatu safety shoes yang modelnya biasa, tetapi kelihatan demikian menarik saat kalian yang menggunakannya. Sebab memang dengan betnuk kaki yang kalian punya itu cocok dengan mode sepatu itu. Jadi bukan sekedar mode saja yang perlu dilihat saat kaliang ingin beli sepatu. Tetapi patut tidaknya butuh dilihat.

Belum juga tingkat kenyamanan saat kalian menggunakan sepatu itu. Ada banyak panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki kalian. Dengan mode yang cocok di kaki kalian pastinya akan meningkatkan daya tarik kalian jadi lebih cantik serta menarik. Berikut ini ada banyak panduan yang mungkin dapat kalian buat jadi rujukan saat ingin beli sepatu.Slingback Shoes

Buat Yang Mempunyai Kaki Kecil 

Type Sepatu Yang Pas ; 

  1. Sepatu seperti high heels akan kelihatan begitu cocok untuk kalian yang mempunyai bentuk kaki yang kecil. Sebab adanya heels dengan ketinggian yang cukuplah akan membuat kaki kalian semakin besar. Ketnggian heels dapat kalian cocokkan dengan tingkat kenyamanan waktu kalian menggunakannya. 
  2. Menggunakan sepatu yang mempunyai aksen tetapi sampai ke atas sendi. Atau sling back shoes. Adanya tali yang tambah tinggi dari mata kaki akan menyamarkan betnuk kaki kalian yang kecil. Dalam pemakaiannya janganlah begitu ketat, sebab akan membuat kaki kalian lecet. Ditambah lagi bila kalian kebanyakan lakukan kegiatan. Jauhi tali yang begitu besar sebab akan membuat kaki kalian kelihatan lebih kecil. 

Type Sepatu Yang Tidak Pas ; 

  1. Jauhi memakai sepatu type angkle boots. Pada intinya angkle boots kelihatan lumayan besar saat digunakan. Jadi jika kalian mempunyai kaki yang kecil, semakin lebih baik hindari menggunakan angkle boots. Sebab kaki kalian akan kelihatan begitu kecil bahkan juga dapat dikatakn akan terbenam. 
  2. Jauhi menggunakan sepatu mode wedges, sebab wedges mempunyai sol yang lumayan tinggi dari mulai 3 sampai 5 cm serta kelihatan begitu besar untuk kaki kalian yang kecil. Serta kelihatan begitu berat saat kaki kalian menggunakan mode wedges. 

Bila kalian senang degan menggunakan sepatu sling back shoes, jauhi sling back shoes yang mempunyai tali yang lebar. Sebab tali yang lebar akan membuat kaki kalian kelihatan lebih kecil.Sepatu High Heels

Buat Kalian Yang Mempunyai Kaki Lebar 

Type Sepatu Yang Pas ; 

  1. Menggunakan sepatu dengan mode yang meruncing di bagian depan menjadi satu diantara panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki kalian yang lebar. Sebab dengan modelnya yang runcing akan menyamarkan bentuk kaki kalian yang lebar. Jadi kaki kalian akan kelihatan lebih kecil sebab tertupi dengan sisi depan sepatu yang meruncing. 
  2. Menggunakan sepatu dengan mode open toe akan memberi kaki kalian yang lebar lebih kelihatan ramping. Sebab sisi depan yang terbuat menunjukkan dikit jari yang keluar, jadi akan memberi kesan-kesan yang lebih kecil pada kaki kalian. 

Type Sepatu Yang Tidak Pas ; 

  1. Panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki kalian yang lebar yang perlu dijauhi ialah menggunakan sepatu yang mempunyai bahan yang lentur. Sebab dengan bahan yang lentur ini tidak dapat membunyikan kaki kalian yang lebar. Serta akan kelihatan dengan begitu jelas sebab bahan yang lentur akan kelihatan ngeplak. 
  2. Jauhi menggunakan sepati yang begitu ngepas ukurannya. Sebab kaki kalian yang lebar akan makin kelihatan khususnya punggung kaki kalian kelihatan begitu sesak. Dan makin membuat kaki kalian makin lebar.Angkle Strap 

Buat Yang Mempunyai Betis Besar 

Mode Sepatu Yang Pas ; 

  1. Menggunakan sepatu high heels begitu pas buat kalian yang mempunyai betis besar. Ini satu diantara panduan pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki yang dapat menyamarkan betis kalian yang besar. Ditambah dengan heels yang cukuplah tinggi semakin kelihatan langsing. 
  2. Gunakanlah sepatu dengan mode sling back shoes serta sisi tumit terbuka. Dengan mode tumit yang sedikut terbuka akan memberi kesan-kesan betis kalian kelihatan lebih langsing. 
  3. Mode sepatu yang menunjukkan punggung kaki, sebab adanya sisi sepatu yang terbuka pada punggung kaki akan membuat kaki kalian kelihatan lebih tahap. 


Mode Sepatu Yang Tidak Pas 

  1. Jauhi menggunakan sepatu mode sneakers yang mempunyai tinggi diatas mata kaki. Sebab dengan sneakers yang setinggi itu akan menunjukkan betis kalian yang kelihatan lebar. 
  2. Janganlah menggunakan mode sepatu angkle strap. Adanya tali malah akan memberi kesan-kesan memotong panjang kaki kalian. Serta ini akan membuat kaki kalian lebih kelihatan pendek dengan betis yang kelihatan lebar. 
  3. Menggunakan sepatu high heels dengan tali yang setinggi betis. Ini tidak meningkatkan kesan-kesan sexy tetapi malah sebaliknya. Betis kalian yang lebar akan makin kelihatan semakin besar. 
  4. Menggunakan sepatu yang mempunyai sol yang begitu tebal. Makin kelihatan bukan sekedar betis kalian yang lebar tetapi kaki kalian kelihatan semakin besar. 
  5. Jauhi sepatu yang mempunyai sol tebal dengan sisi tumit yang berupa segitiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *