Kamis, 18 April 2019

5 Tips Desain Booth dan Stand saat Pameran

Hasil gambar untuk 5 Tips Desain Booth dan Stand saat Pameran

1. Pencahayaan Yang Baik 

Berikan pencahayaan berbentuk lampu-lampu yang ke arah tiap-tiap item produk yang di tampikan. Kalkulasi berapa banyak lampu pada booth yang dibutuhkan serta lihat bagaimana pencahayaan bisa menarik mata Kamu mengarah item. Berikan beberapa lampu yang dipakai dengan efisien untuk menyoroti sisi penting dalam booth.

2. Pemakaian Warna Yang Cocok Dengan Produk 

Berikan beberapa warna booth serta jasa pembuatan stand pameran di surabaya yang mempunyai satu topik dengan warna produk yang ingin di tunjukkan. Hingga tampak nilai artistik pada booth kamu.

3. Tunjukkan Produk Dibikin Tingkatan 

Seleksi beberapa produk kamu, manakah saja menurut kamu jadi favorit. Berikan tingkatan pada display booth kamu, hingga mempermudah beberapa pengunjung melihat-melihat produk kamu.

4. Kesan-kesan Pertama Booth 

Buat supaya booth kamu memperoleh kesan-kesan pertama yang baik buat beberapa pengunjung. Meskipun dari jarak jauh booth kamu telah tampak menarik.

5. Tunjukkan produk berkualitas tinggi 

Janganlah beri kesan-kesan pada pengunjung begitu murahnya produk kamu. Meskipun produk kamu tambah murah dari saingan kamu, bikinlah lebih menarik serta eye catching dalam penampilannya. Contohnya dengan memberi pelindung atau pembungkus supaya tampak produk kamu lebih eksklusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *