Senin, 15 April 2019

Tips Jitu Memilih Sepatu yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh

Hasil gambar untuk Tips Jitu Memilih Sepatu yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh

Jaman saat ini banyak mode sepatu yang di tawarkan serta sebetulnya pilih sepatu itu tidak asal, lho. Sebab penentuan sepatu yang pas itu dapat membuat tampilan si pengguna makin tampak trendy serta cantik.

Sudahkah sepatu pilihan kamu sesuai bentuk badan?

Sepatu ialah alas kaki yang berperan membuat perlindungan kaki waktu berjalan. Tetapi, bersamaan dengan waktu manfaat sepatu tidak sekedar hanya membuat perlindungan kaki tapi sebagai trend fashion yang dapat mendukung tampilan. Bila salah pilih sepatu jadi bisa saja kesan-kesan yang dipertunjukkan badan jadi lebih pendek ataukah tidak pembagian. Baca beberapa panduan untuk kamu yang ingin beli sepatu supaya pas dengan bentuk badan.

1. Sepatu buat kamu bertubuh pendek serta berisi 
Buat kamu yang bertubuh pendek gunakanlah sepatu mode tertutup seperti bots atau sepatu dengan bukaan di bagian dengan (open toe) hingga dapat menyamarkan bentuk kaki yang besar. Bentuk-bentuk sepatu mode sederhana serta memiliki hak tinggi dengan warna cerah pun pas untuk dipakai. Hindarilah sepatu berupa tinggi serta membungkus kaki seperti mode gladiator dengan tali sebab akan membuat penampilanmu terkesan makin pendek. Penentuan model sepatu safety yang pas akan membuat tampilan kamu makin menarik.

2. Badan kecil 
Buat kamu pemilik badan mungil tapi ingin tampil enjoy gunakanlah sepatu balet dengan gabungan gaun pendek, begitu pas untuk dipakai. Bila ingin tampak tambah tinggi gunakanlah sepatu seperti wedges atau basis.

3. Bertubuh tinggi serta langsing 
Mempunyai badan tinggi serta langsing bukan bermakna asal menggunakan sepatu, meskipun wanita dengan kaki semacam ini termasuk mudah pilih sepatu. Bila kamu pemilik kaki yang tinggi serta langsing jadi jauhi sepatu dengan ujung lancip supaya tidak berkesan makin tinggi serta menjulang. Sepatu dengan hak tinggi seperti stiletto dengan angle strap pas untuk menonjolkan bentuk kaki panjangmu. Buat kamu yang tidak terlatih memakai sepatu hak tinggi, pemakaian flat shoes dapat jadi pilihan untuk style santaimu.

4. Bertubuh tinggi serta berotot 
Tampil dengan wedges dengan mode unik serta tinggi 5 cm dapat jadi pilihan untuk menonjolkan kesan-kesan seksi pada kaki tahap yang berotot. Juga bisa memakai sepatu seperti stilleto dengan super heels yang dapat mengusung keindahan kaki kamu.

Pilih sepatu dengan mode yang menarik memang dapat meningkatkan nilai tampilan. Tetapi, jangan pernah melupakan unsur kenyamanan. Tetap ingat-ingatlah memakai sepatu dengan design yang nyaman buat kaki supaya makin lancar dalam melakukan aktivitas . Jadi, jangan pernah salah pilih sepatu, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *