Rabu, 17 April 2019

Selain High Heels, Sepatu Model Ini Juga Berbahaya Bagi Kesehatan

Gambar terkait

High heels atau sepatu dengan hak tinggi telah terkenal menjadi alas kaki yang dapat memberi dampak jelek buat kesehatan. Walau demikian, masih tetap beberapa wanita yang menggunakannya sebab memandang sepatu ini dapat membuat kaki jadi lebih tahap hingga memberi dukungan tampilan. Walau sebenarnya, sepatu yang membuat tumit jadi lebih tinggi ini dapat membuat peredaran darah tidak lancar serta pada akhirnya menyebabkan beberapa permasalahan kesehatan.

Tidak hanya high heels, ahli kesehatan nyatanya pun merekomendasikan kita untuk waspada mode sepatu yang lain, yaitu sepatu flat atau flat shoes. Sepatu ini memang tampak bertambah nyaman untuk dikerjakan serta tidak gampang membuat capek seperti yang dirasa misal menggunakan high heels mengingat sisi belakangnya tidak mempunyai hak. Akan tetapi, di balik perasaan nyaman yang di tawarkan oleh jual sepatu safety jakarta flat ini, ahli kesehatan mengatakan jika desainnya dapat juga beresiko buat kesehatan.

Sebetulnya, tidak semua sepatu flat beresiko buat kesehatan, akan tetapi, ada banyak flat shoes yang memang dibikin dengan design serta bahan yang kurang baik buat kesehatan kaki kita. Ahli kesehatan ortopedi sendiri sangat tidak mereferensikan pemakaian flat shoes sehari-hari mengingat sol sepatu ini bisa jadi begitu tipis serta tidak terbuat dengan bahan yang bagus. Akhirnya, waktu kita mengambil langkah atau bekerja, sisi telapak kaki akan alami desakan terlalu berlebih yang menyebabkan timbulnya perasaan sakit.

Berjalan dengan flat shoes yang tidak berkualitas membuat beban yang ada di pembuluh darah, persendian, tendon, serta otot-otot kaki naik sampai 3 kali lipat. Akhirnya, kita semakin lebih berefek terserang kram, ngilu otot, sampai sakit punggung.

Lihat terdapatnya bukti ini, sebaiknya kita tidak asal-asalan dalam pilih flat shoes. Periksalah sisi sol dari sepatu ini terlebih dulu serta yakinkan jika sol sepatu ini cukuplah kuat, lentur, serta tidaklah terlalu tipis hingga tidak memberi dampak jelek buat kesehatan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *