Rabu, 06 September 2017

Alasan Inilah Mengapa Banyak Orang Tak Siap Berkomitmen & Menikah


alasan pria belum siap berkomitmen - Rasa takut mungkin wajar dihadapi setiap orang namun rasa takut menikah atau melakukan prinsip mungkin berlainan. Rasa takut keluar dengan alami untuk melindungi kita tetaplah aman dan tidak terlukai, namun terkadang rasa takut juga menghambat kita untuk berkembang dan alami beberapa hal yang sesungguhnya baik.

Untuk sebagian orang, melakukan prinsip menikah adalah hal yang menakutkan. Terkecuali karena alasan basic takut terlukai, berikut alasan kenapa beberapa orang takut memiliki komitmen.

Terlukai dan belum juga move on 

Orang takut menikah atau merajut hubungan serius mungkin karena ia sempat alami trauma terlukai karena cinta. Selanjutnya, ia membuat perlindungan dianya dan membuat dinding tidak tipis agar tidak terlukai sekali lagi. Ia juga tidak mudah buka hati, dan luka hatinya belum juga pulih benar.

Tak ada desakan dari luar 

Lucunya, alasan orang tidak ingin menikah hanya karena tidak ada dorongan dari orang di sekelilingnya dan sedang menjalin hubungan dengan orang yang emosional. Karena tidak ada tuntutan dari orangtuanya untuk menikah, mungkin dia merasa enjoy dan tidak pikirkan pernikahan sekalipun. Mungkin orang begini perlu sering di tanya, “Kapan nikah?” ya ladies.

Lebih sukai bebas 

Terkadang mereka mempertanyakan, “Jika dapat miliki kebebasan tidak ada hubungan, kenapa harus ambil resiko melakukan hubungan yang menyakitkan? ” Orang begini hindari hubungan yang membuatnya tidak dapat bergerak, ia lebih sukai kehidupannya yang tidak terikat.

Standard dan keinginan yang tinggi 

Setiap orang mungkin miliki persyaratan pasangan yang ingin dinikahi. Bila tidak penuhi prasyarat ABCD, anda tidak juga akan menikah dengan pria itu. Lumrah sekali memastikan standard, namun alangkah sebaiknya bila standard dan keinginan yang anda gunakan tidaklah terlalu tinggi. Berfikir dan berlakulah lebih fleksibel. Dan saksikan juga, apakah anda layak memperoleh pria dengan standard tinggi. Untuk mengatasi beragam permasalahan tersebut kamu bisa ikuti cara mencapai klimaks saat bercinta, agar lebih erat hubungannya.

Tanggung jawab finansial 

Hal semacam ini sering dihadapi pria, karena bagaimana pun ia lah yang memiliki tanggung jawab besar problem keuangan. Bila seseorang pria belum juga mapan dengan finansial, peluang ia masih tetap bertahan jadi lajang. Ia merasa ia belum juga layak menikah, karena tanggung jawab ini.

Jadi, kurang lebih mana alasan yang membuat kamu atau membuatnya malas untuk memiliki komitmen dan menikah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *