Senin, 23 Desember 2019

Susunan Yang Harus Ada Dalam Company Profile


Apa saja susunannya? Berikut rangkumannya untuk Anda.

1. Cover Depan & Belakang

Pembuatan halaman cover depan dan belakang adalah wajib. Sama seperti buku, bagaimana jika Anda mendapatkan buku yang tidak memiliki cover di bagian depan dan belakang?

Media promosi sangatalah banyak salah satunya dengan company profile peusahaan,apabila anda ingin membuat company profile perusahaan,jasa pembuatan company profile bekasi bisa menjadi solusi untuk anda.Pasti sangat jelek, terlihat sangat murahan, dan tidak profesional. Begitu juga dengan company profile, bisa jadi perusahaan Anda akan dicap tidak niat berbisnis.

2. Kata Pengantar / Prolog

Pada bagian ini tidak wajib alias opsional, Anda bisa memasukkannya ataupun tidak. Saran kami, buatlah kata pengantar yang singkat, padat, dan dapat menjelaskan secara menyeluruh.Media promosi sangatalah banyak salah satunya dengan company profile peusahaan,apabila anda ingin membuat company profile perusahaan,jasa pembuatan company profile bisa menjadi solusi untuk anda.

Karena Saya yakin klien Anda akan melewatkannya jika kata pengantarnya sangat panjang dan bertele-tele.

3. Tentang Kami atau About Us

Susunan yang satu ini hukumnya wajib. Anda bisa memasukkan informasi kapan berdirinya perusahaan Anda, siapa saja stakeholder atau pimpinannya.

Pada halaman ini biasanya tercantum juga isi visi dan misi, jenis usaha yang dijalankan, hingga latar belakang yang mendasari berdirinya perusahaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *