Rabu, 26 Juni 2019

Tips Membuat Hiasan Kamar Keren Dari Kayu Bekas

Image result for Tips Membuat Hiasan Kamar Keren Dari Kayu Bekas

Dengan cuma Memakai Beberapa Kayu Sisa yang tidak terpakai Kamu dapat Membuat 2-3 interior bagus yang unik bikinan sendiri. Bukan sekedar bagus disaksikan, tetapi mempunyai peranan yang cukup penting dalam satu kamar. Kamar akan kelihatan lebih elok serta sederhana adanya beberapa barang unik bikinan kamu.

Rack Buku Dari Pallet Sisa 
Bila kamar kamu lumayan kecil serta kamu senang membaca, karena itu kamu harus membuat rack buku yang satu ini untuk mengirit ruangan kamar kamu. Dengan memakai pallet kayu sisa yang tidak terpakai, kamu bisa membuat. Potong kayunya lalu cat supaya kelihatan cocok dengan dinding kamar Kamu.

Hiasan Love 
Mempunyai kamar yang cantik dengan hiasan dinding unik akan memberi kesan-kesan elagan dan cantik dengan kombinasi warna yang cocok. Cukup hanya beberapa kayu, gergaji serta cat kamu dapat membuat hiasan itu.

Jam Kayu 
Membuatya cukup gampang serta mempunyai nilai seni yang lumayan tinggi. Dengan 6 buah balok kayu sisa dan cat serta mesin jam, Kamu bisa membuat jam bagus ini loh.

Lampu Tidur 
Mungkin selintas tidak kelihatan seperti lampu tidur, tetapi nyatanya ini ialah lampu tidur atau juga bisa jadikan jual lukisan online . Kamu dapat membuat sendiri dengan beberapa balok kayu yang dipotong serta diatur sampai membuat gunung, supaya kelihatan lebih cantik, kamu dapat memberikan tambahan lampu dibelakangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *